Minggu, 18 Agustus 2019

Gunakan Sepeda, Petugas Dishub Patroli di Kawasan Boulevard

manadomanadoterkini.com, MANADO – Untuk mendukung program Ayo sehat Bersepeda, Petugas Dinas Perhubungan Kota Manado pun melakukan patrol dengan menggunakan sepeda. Hal itu dilakukan agar mengurangi kemacetan di ruas jalan Boulevard dan juga dengan bersepeda sudah mendukung program pemerintah untuk hidup sehat dengan bersepeda.manado

Kadis Perhubungan Kota Manado M Sofyan kepada wartawan menjelaskan dengan bersepeda, para petugas bisa lancar melakukan tugasnya yakni memberikan pembinaan bagi sopir kendaraan yang memarkirkan di ruas jalan dengan Boulevard serta juga bisa cepat mengatasi jika terjadi kemacetan.

“Ini semua dilakukan dengan tujuan untuk mendukung program pemerintah ayo hidup sehat dengan bersepeda,” ujar Kadis yang dikenal low profile ini.

Lebih jauh ditambahkan, saat ini, pihaknya kembali mengintenskan program pengempesan kendaraan yang memarkir di ruas jalan yang dilarang di kawasan Boulevard.

“Kami mengintenskan kembali karena banyak kendaraan yang mulai melanggar aturan tersebut, petugas yang berpatroli dengan bersepeda bisa cepat dan sigap menjalankan tugasnya,” tambahnya lagi.

Mantan Camat Tikala ini mengimbau agar para sopir dan pengendara motor untuk tidak memarkirkan di kawasan Boulevard karena akan diberikan sanksi tegas dengan pengempesan ban kendaraan.(tim)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*