Kamis, 18 Oktober 2018

Wabup Minsel Hadiri Pelantikan Bupati Bolsel

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH pada Senin (1/10) menghadiri pelantikan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru.

Bertempat di Ruang CJ Rantung kantor Gubernur Sulut, Gubernur Olly Dondokambey SE, resmi melantik Iskandar Kamaru mengantikan Herson Maluyu yang mengundurkan diri karena maju pada Pilcaleg DPR-RI.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Sulawesi Utara menyampaikan ucapan Selamat Bertugas kepada Bupati Bolsel Iskandar Kamaru yang telah diambil sumpah dan dilantik pada hari ini.

Gubernur berharap apa yang telah di rencanakan bisa terlaksana saat menjalankan tugas di Bolsel, dan tentunya ini semua menjadi harapan kita masyarakat di Sulut.

Bupati yang baru dilantik lanjut gubernur, agar dapat bekerja sama dengan seluruh stakeholder/pemangku kepentingan di daerah, karena dengan kerja sama dan sinergitas yang baik, maka seluruh program pembangunan dapat dijalankan dan terlaksana dengan baik.

Gubernur menitip pesan bahwa kalau kita ingin sukses, maka kita harus bekerja sama, dan kalau kita bersatu pasti akan sukses. Di akhir sambutannya Gubernur Sulut berpesan bahwa Buoat yang dilantik hari ini harus mengingat sumpah dan janji yang telah diucapkan karena sumpah dan janji tersebut tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada masyarakat tetapi lebih dari itu dipertanggungkawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Diketahui Mantan Bupati Herson Mayulu yang dengan rela menyerahkan tampuk kepemimpinan Bolsel, padahal masih ada 2,5 tahun lagi akan menjabat.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*