Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Buka Posko Peduli Sulteng, Pemkot Manado Akomodir Bantuan Masyarakat

×

Buka Posko Peduli Sulteng, Pemkot Manado Akomodir Bantuan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado telah membuka Posko bantuan untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Baik dari organisasi, perusahaan maupun masyarakat umum. Nah, bantuan tersebut dapat dibawa langsung ke Pendopo Kantor Wali Kota Manado. Hal itu diungkapakan Assisten lll Setda Kota Manado, Frans Mawitjere.

Menurut Mawitjere, pengumpulan bantuan bencana dapat diserahkan ke Pemkot Manado. Kemudian akan didata siapa-siapa pemberi bantuan dan dikirim bersama-sama ke Sulteng.

“Kami berharap seluruh komponen masyarakat yang menggelar aksi peduli di jalanan kiranya bisa mengumpulkan bersama di Kantor Wali Kota Manado. Sehingga dapat bisa terkontrol penyalurannya secara jelas,” katanya.

Mawitjere pula megatakan, sesuai data yang masuk telah banyak yag memberikan bantuan. Di antaranya Multi Mart, Perangkat Daerah (PD) maupun masyarakat secara pribadi.

“Mari kita sama-sama bantu keluarga kita yang ada di Palu dan Donggala. Karena mereka butuh seperti makanan maupun pakaian. Dan, kiranya korban bencana Palu dan Donggala dapat diringankan beban mereka,” tuturnya.(*/malz)