Kamis, 18 Oktober 2018

Sepeda Motor Laptop dan Hand Phone Milik Mahasiswa Dicuri Begal Motor

manadoterkini.com, MANADO – Nasib sial yang di alami seorang mahasiswa bernama Sigit Prabawa (22), Warga Desa Tonsea Lama Jaga I, Kecamatan Tondano Utara. Pasalnya, sepeda motor Yamaha Xeon DB 2444 BI, 2 Hand Phone dan laptop miliknya dicuri pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Kejadian tersebut terjadi pada Hari Minggu (30/9) sekitar Pukul 02.00 Wita, di seputaran , namun baru dilaporkan pada Selasa (2/10) siang tadi.

Dari informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban sedang mengendarai sepeda motor miliknya, untuk kembali kerumah. tiba tiba dalam perjalanan dari arah belakang muncul pelaku dengan menggunakan sepeda motor sambil berboncengan dan langsung memalang kendaraan korban.

Kemudian pelaku turun dari sepeda motor sambil mencabut senjata tajam (sajam) jenis besi putih dan menodongkan sajam tersebut kearah korban. Takut mati konyol korban memberikan barang berharga miliknya, sepeda motor, laptop dan hand phone merek Nokia miliknya. Kemudian para pelaku langsung meninggalkan korban.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolresta Manado.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan dari korban, “laporan sudah kami terima dan akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*