Kamis, 18 Oktober 2018

Bantuan Kloter II Pemkot Manado, Siap Menuju Palu/ Donggala

manadomanadoterkini.com, MANADO – Duka mendalam akibat bencana alam yang terjadi di Sulawesi Tengah terus mendapat menjadi perhatian.

Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam minggu ini akan kembali mengirimkan bantuan tahap ke dua untuk membantu meringankan beban yang ditimpa musibah.

“Pemkot Manado akan mengirimkan lagi bantuan kepada korban bencana alam di Poso dan Donggala setelah bantuan yang pertama sudah tiba disana.┬áSekarang sementara mengumpulkan bantuan yg kedua, bantuan kedua ini adalah sumbangan dari tiap tiap perangkat daerah dan asn yang ada,”ujar Wakil Walikota Mor Bastiaan.

manadoMor Bastiaan menyampaikan, bantuan tersebut paling lambat akan dibawa minggu ini. Dan disampaikannya juga, bagi masyarakat kota Manado yang ingin mengirimkan bantuan silahkan membawanya di Posko Bantuan Palu Donggala di Pendopo Kantor Walikota Manado.

“Tolong diinfokan juga bagi masyarakat yg ingin membantu tapi tidak tahu mau menyalurkan kemana, bisa lewat Pemkot Manado, silahkan bawa di posko bantuan yang ada di pendopo kantor walikota,”tukasnya. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*