Kamis, 18 Oktober 2018

Pelayanan Perizinan di Minsel Dipermudah

manadoterkini.com, AMURANG – Pelayanan perizinan masih terkesan belum optimal. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) memastikan akan lebih memaksimalkan pelayanan perizinan termasuk bagi investor.

“Sekarang untuk pelayanan perizinan lebih maksimalkan, dipermudah dan cepat baik itu kepada masyarakat maupun kepada investor,” kata Kepala Dinas KPPTSP Minsel Ronald Paath kepada manadoterkini.com.

Dia menuturkan, dengan pelayanan yang makin dimaksimalkan tersebut diharapkan makin banyak investasi yang ditanamkan di Minsel nanti.

“Apalagi dengan pelayanan perizinan satu pintu seperti sekarang. Kami berharap agar makin banyak modal yang diinvestasikan di daerah,” harapnya.

Mantan Camat Amurang Barat inipun mendesak semua Perangkat Daerah (PD) yang berhubungan dengan pengurusan izin investasi agar bekerja secara profesional.

“Jangan sampai ada yang dipersulit. Laksanakan pengurusan perizinan sesuai dengan standar pelayanan dan aturan yang berlaku,” katanya.
Dia menambahkan, Kabupaten Minsel sangat terbuka untuk investasi.

“Saya menjamin iklim investasi di Minsel akan bersahabat dengan para investor. Selagi usaha yang masuk ke daerah kami tidak akan merugikan perekonomian masyarakat,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*