Kamis, 18 Oktober 2018

Michael Umbas Pimpin Konsolidasi Relawan Jokowi di Sulut

 

manadomanadoterkini.com, MANADO - Tim Kampanye Nasional (TKN) Relawan Pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, Michael Umbas langsung memimpin konsolidasi antar Relawan Joko Widodo – Ma ‘ruf Amin se-Sulawesi Utara di bilangan Megamas Senin (1/10/2018).

Dalam konsolidasi itu hadir Ketua Dewan Pembina DPP Garda NKRI Eko Sulistyo, Ketua Seknas Jokowi yang juga Wakil Direktur TKN M. Yamin, Ketum Arus Bawah Jokowi (ABJ) yang juga Wakil Direktur Rumah Aspirasi TKN Jokowi-Ma’ruf Amin Michael Umbas.

“Sejak Pasangan Jokowi Maruf Amin resmi ditetapkan oleh KPU maka semua mesin pemenangan pak Jokowi bergerak, dan salah satu unsur paling penting adalah relawan. Relawan pak Jokowi banyak diseluruh Indonesia baik di pusat maupun di daerah. Setiap pengurus di daerah memang meminta tim dari pusat baik dari DPP maupun Tim Kampanye Nasional untuk turun, untuk mengkonsolidasikan langkah-langkah apa yang harus dilakukan di lapangan,” jelas Umbas kepada wartawan.

Oleh karena itu Lanjut Umbas Tim Kampanye Nasional yang dipimpin Wakil Direktur TKN Relawan M. Yamin telah melakukan konsolidasi.

“Turun langsung pak Yamin dari Wakil Direktur Relawan bertemu dengan relawan Jokowi di Sulawesi Utara dan momentum pertemuan ini bukan semata-mata konsolidasi relawan tetapi juga prihatin dengan situasi dan kondisi seperti yang terjadidi Palu. Relawan Jokowi tidak boleh diam meski pemerintah sudah mengerahkan begitu banyak bantuan, tetapi semua harus bahu membahu membantu,” kata Umbas.

Konsolidasi dipandu Ketua Umum DPD Arus Bawah Jokowi Sulut Jemmy Tumimomor serta menyampaikan tekad yang bulat untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Bumi Nyiur melambai Sulut. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*