Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Malam ini, Dj Sheila Marcia Siap Hentakan Panggung Altitude The Club Manado

×

Malam ini, Dj Sheila Marcia Siap Hentakan Panggung Altitude The Club Manado

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kembali lagi Altitude The Club Manado, Tempat hiburan malam yang berlokasih di Jalan Laksda Jhon Lie Blok Smart Plus 1 Nomor 1-7,19/20 lebih tepatnya di Kawasan Mega Mas, Sabtu (06/10) Malam ini menampilkan Aktris Cantik dan seorang model serta pemain film dan sinetron Dj Sheila Marcia. Bakal menghibur para pengujung dengan alunan musik Dj yang sudah diraciknya.

“Yah sabtu malam ini, Altitude the club kembali lagi mengelar ivent spesial tentunya buat para pengujung setia saat bersantai di Altitude the club. Kali ini kami mengahadirkan Dj Sheila Marcia, yang adalah Aktris dan model serta pemain film dan sinetron Sheila Marcia Joseph, yang kini tengah menekuni profesi Disc Jockey (DJ) di dunia hiburan malam. dj Sheila Marcia mulai menekuni menjadi DJ diawal tahun 2017 silam. Akan memanjakan para pengujung dengan alunan live musik Dj yang sudah diraciknya “Ujar Chandra Boham Marketing Manager Altitude The Club.

Lanjut, Chabo sapaan akrab Chandra Boham menjelaskan, di awal ivent nanti sebelum manampilkan Dj Nerra Devenlee, Altitude the club akan menampilkan Tiga resident Dj tampan, Dj Nofree, Dj Revel, Dj Jezc. Dan Mc Angga. ” sebelum kami menampilkan Dj Nerra Devenlee kami akan menampilkan Tiga resident Dj tampan andalan kami yha itu Dj Nofree, Dj Revel, Dj Jezc. Selain menampil tiga pria tampan ini, kami juga bakal menampilkan Mc Angga dan Hypnotize Dancer.”

Nah penasarankan gimana keseruan malam Rabu nanti. jadi buruan datang ke Altitude the club, untuk memeriahkan ivent spesil ini.