Kamis, 18 Oktober 2018

Gelapkan Motor Milik Buruh Bangunan. Reki di Bekuk Team rimbas Satu Polresta Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO – Lelaki Rifki Sasikome (23), Warga Desa Biru ,Kecamatan Tambukan Tengah, Kabupaten Sangihe, Sabtu (06/10) sekitar pukul 13:15 Wita terpakasa medatangi Polresta Manado. Disana Rifki (Korban)melaporkan lelaki RH alias Reki (33), Warga Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil. Pasalnya, pelaku yang diketahui seorang sopir ini, telah melakukan pengelapan motor merek Yamaha Vixion dengan nomor Polisi DB 3344 AH warna biru milik korban. Kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa (02/10) Sekitar pukul 15:00 Wita di Kelurahan Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget, lebih tepatnya di tempat kost korban.

Dari informasi yang dirangkum, kejadian tersebut berawal, korban yang diketahui buruh bangunan ini, sedang beristirahat di tempat kostnya, yang ada di Kelurahan Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget. Tiba-tiba datang pelaku untuk meminjam sepeda motor milik korban dengan modus untuk mengantar teman pelaku di seputaran jalan wonasa. Korban langsung memberikan kunci sepeda motor milik. Setelah selesai meminjam sepeda motor milik korban. Berapa jam kemudian pelaku meminjam lagi kendaraan korban dengan alasan untuk mengambil pacarnya di kampung sebelah setalah. Setelah beberapa jam menunggu pelaku tersebut tidak kembali lagi. Merasa ada yang aneh, korban kemudian mencoba mencari pelaku. Namun usaha pencarian korban tidak membuatkan hasil yang baik. Tak terima dengan perbuatan yang dilakukan pelaku, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Mendengar laporan tersebut, Team rimbas Satu Polresta Manado langsung melakukan kembangkan. Dan Langsung bergerak mencari pelaku yang sudah melarikan diri kewilayah Desa Boyong Pante, Kecamatan Sinyosayang Kabupaten minahasa selatan. Tak menunggu lama, pelaku langsung diamankan berserta barang bukti dan langsung di bawah kepolresta manado.

Kapolresta Manado Kombes FX Surya Kumara ketika dikonfirmasi mebenarkan ada penangkapan tersebut.” pelakunya sudah kamk amankan, dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku.” jelas Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*