Kamis, 18 Oktober 2018

Dewanto Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Rumah

manadomanadoterkini.com, MANADO - Warga Dikelurahan Karame, Lingkungan V, Kecamatan Singkil, dihebohkan dengan ada penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki. Setelah diintifikasi, mayat tersebut bernama Dewanto Karma (49), Warga Kelurahan Karame, Lingkungan V, Kecamatan Singkil. Diketahui seorang Pegawai Pegadaian ini ditemukan tak bernyawa di rumahnya dengan posisi tergeletak dilantai. Minggu (7/10) sekitar 18.30 Wita.

manadoDari informasi yang dirangkum, menurut keterangan dari saksi Anwar Pakaya (48), Warga Kelurahan Karame, Lingkungan V Kecamatan Singkil, mengatakan berawal dirinya bersama Aba Irun masuk kedalam rumah untuk menyalakan lampu. Kemudian saat lampu di nyalakan, kedua saksi melihat korban sudah tergeletak dilantai samping tangga. Kedua saksi kemudian berlari keluar rumah dan memberitahukan kepada masyarakat sekitar, dan langsung menghubungi pihak keamanan. Mendengar informasi tersebut, tak lama kemudian, pihak dari kepolisian tiba dilokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Sementara itu, Kapolsek Singkil Muhammad Hasby ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, “tidak ada tanda kekerasan ditubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit,” pungkasnya.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*