Kamis, 18 Oktober 2018

Kawalo Dipercayakan Kembali Pimpin KONI Manado

manadoterkini.com, MANADO - HENGKY Kawalo manadokembali terpilih untuk menjadi Ketua KONI Manado periode kedua 2018-2022 setelah dipilih secara aklamasi pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Manado yang dilaksanakan di Hotel Gran Puri Manado, Senin (08/10) kemarin.

Peserta Musorkot KONI Manado yang merupakan utusan dari 26 cabang olahraga anggota KONI Manado secara  aklamasi setuju memilih kembali Hengky Kawalo yang juga pimpinan Komisi A DPRD Manado ini untuk kembali menempati posisinya sebagai Ketua KONI Manado untuk periode kedua, 2018-2022.

Musorkot KONI Kota Manado dibuka Walikota Manado yang diwakili Kadispora Manado Laurens Umboh. Ikut hadir dan memberikan sambutan Ketua KONI Sulut yang diwakili Bendahara KONI Sulut Ir Noldy Makalew.

Decky Rais yang menjadi Ketua Sidang Musorkot KONI Manado langsung mengetuk palu pertanda Hengky Kawalo secara sah terpilih kembali untuk memimpin KONI kembali.

Kepada Ketua terpilih yang juga ditetapkan sebagai formatur tunggal tersebut diberikan waktu dua minggu untuk menyusun kepengurusan KONI Manado periode empat tahun ke depan.

“Mari kita bersama-sama untuk mengangkat prestasi olahraga Kota Manado. Kita akan menghadapi Porprov Sulut 2019. Kita kembali mentargetkan juara umum. Pada PON 2020 nanti Manado bertekad menyumbangkan 7 atau 8 medali Emas bagi Sulut,” kata Kawalo yang memberikan sambutan usai terpilihnya sebagai Ketua KONI Manado 2018-2022. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*