Kamis, 18 Oktober 2018

Pasha Ungu Terima Bantuan Kemanusiaan Pemkot Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO - Pemerintah Kota Palu memberikan apresiasi dan berterimakasih atas Bantuan kemanusiaan peduli bencana gempa dan tsunami Palu, Sigi, serta Donggala dari Pemerintah dan masyarakat Kota Manado.

Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha Ungu, Senin (08/10/2018), menerima bantuan kemanusian Pemkot Manado yang diserahkan secara simbolis oleh Kadis Sosial Sammy Kaawoan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Palu, Saya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kota Manado yang telah ikut membantu menyalurkan bantuan bagi kami,” kata Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu.

Dikatakannya, bantuan kemanusian ini sangat berharga ditengah upaya pemulihan kota dan juga korban bencana gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu dan sekitarnya.

“Salam saya dan Pak Hidayat Walikota Palu, buat Walikota Manado Pak Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Pak Mor Bastian, terima kasih untuk perhatian dan kepeduliannya kepada kami,” ungkap Pasha Ungu.

Seperti diketahui, selain bahan kebutuhan pokok, pakaian dan obat-obatan, Pemkot Manado juga mengirim 50 orang tim relawan ke Palu, yang terdiri dari Tagana (Taruna Siaga Bencana), tenaga kesehatan, Satpol PP, serta tenaga dari BPBD Manado.
(angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*