Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Mor Bastiaan Jadi Pembicara Pada Acara Seminar Smart Island And Smart Tourism

×

Mor Bastiaan Jadi Pembicara Pada Acara Seminar Smart Island And Smart Tourism

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE., Kamis (11/10/2018) siang tadi, bertempat di Ballroom PO Hotel Semarang.

mor bastiaanMewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Pemerintah Kota Manado Wawali Mor Bastiaan hadir sebagai pembicara dan membawakan materi pada acara seminar “Smart Island and Smart Tourism” yang diselenggarakan oleh Smart Indonesia Initiative Forum (SIIF) yang adalah wahana tempat bertemunya para innovator, pengambil keputusan, industri dan komunitas untuk mencari solusi persoalan desa, kabupaten, kota, propinsi, dan indonesia secara cerdas.

manadoKegiatan ini telah berlangsung sebanyak 4 kali yang merupakan rangkain dari e-indonesia initiative forum yang telah berlangsung sejak tahun 2005.

Kali ini Smart Indonesia Initiative Forum IV 2018 bekerjasama dengan Pemerintah Kota Semarang sebagai tuan rumah dan Kelompok Keilmuan ITB yang didukung oleh Asosiasi Prakarsa Indonesia Cerdas (APIC) serta Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) diselenggarakan mulai Tanggal 10 sampai dengan 12 Oktober 2018.(angky)