Kamis, 18 Oktober 2018

Kunker KOMINDA Dan FKDM Kabupaten Gorontalo Ke Pemkot Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO – Komunitas Intelijen Daerah (KOMINDA) dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Gorontalo Jumat (12/10) pagi menggelar kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kota Manado yang diadakan di ruang Aspirasi gedung DPRD kota Manado.

Rombtdongan diterima oleh Asisten I Bidang Pemeriintahan Dan Kesra Mickler C.S Lakat SH MH bersama Kepala Kuesbangpol Drs. Hanny Solang bersama Wakil Ketua FKDM Drs Mance Nelwan.

Dalam sambutannya, Mickler Lakat memaparkan pentingnya kehadiran KOMINDA dan FKDM dalam menunjang program program dari Pemerintah kota Manado.

Disebutkannya, Kominda dan FKDM menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan serta menciptakan kerukunan di daerah.

“Kehadiran KOMINDA dan FKDM sangat membantu pemerintah dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman dalam mendukung program program Pemerintah Daerah,”Ucapnya.

Sementara itu, mewakili Pemkab Gorontalo, Asisten I Drs Selmin Papeo menuturkan, dipilihnya kota Manado sebagai daerah tujuan study banding dikarenakan kota Manado sangat familiar dengan Slogan Torang Sarua Basudara.

Lebih lanjut Selmin Papeo berharap dengan adanya Kunker ini hubungan antara Pemkot Manado dan Kabupaten Gorontalo tetap terjalin dengan baik.

“Diharapkan dengan adanya audency ini, hubungan komunikasi Pemkot Manado dan Pemkab Gorontalo terus berjalan dengan baik,”tukasnya.

Turut hadir juga utusan utusan Perwakilan dari Kominda dan FKDM Gorontalo. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*