Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Royke Mamahit Kembali Jabat Kadis PUPR Kota Manado

×

Royke Mamahit Kembali Jabat Kadis PUPR Kota Manado

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, kembali mempercayakan Kadis PUPR kepada Royke Mamahit ST MT. Surat Tugas penunjukan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadis PUPR Kota Manado diserahkan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH, Jumat (12/10/2018) kemarin.

Mawitjere dalam kesempatan tersebut menyampaikan, sebagai seorang Aparatur Sipil Negara harus siap ditempatkan dimana saja untuk melakukan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

manado“Atas nama Pak Walikota GS Vicky Lumentut saya serahkan surat perintah ini. Untuk menjabat sebagai pelaksana tugas di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Manado. Jalankan tugas dengan seksama dan penuh tanggung jawab,” ujar Mawitjere disaksikan oleh Sekretaris dan sejumlah staf Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Ia pun menegaskan, surat perintah tersebut belaku mulai hari ini, Jumat 12 Oktober 2018.

“Surat tugas ini berlaku terhitung hari ini. Ini hanya surat tugas penunjukan makanya tidak ada pekantikan, “tegas Mawitjere.

Royke Mamahit sebelumnya menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan menggantikan Bart Assa yang kini menjabat sebagai Plt Sekda Manado.(angky/aldi)