Kamis, 17 Oktober 2019

IWO Manado Sukses Menggelar Rakerda Perdana

manadomanadoterkini.com, MANADO -Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado, Sabtu (13/10/2018) menggelar Rapat Kerja Perdana bertempat di Tasik Ria Resort Kabupaten Minahasa, dibuka secara resmi oleh Ketua IWO Provinsi Sulut, yang diwakili Sekretaris IWO Sulut, Jean Rondonuwu.

“IWO Sulut memberikan apresiasi atas pelaksanaan Rakerda I IWO Kota Manado. Lewat Rakerda ini, IWO Kota Manado bisa menghasilkan karya terbaik bagi anggota maupun masyarakat,” kata Jean Rondonuwu, dalam
sambutannya.

Dilanjutkannya, dalam upaya meningkatkan kualitas wartawan salah satu tantangan berat bagi IWO yakni Uji Kompetensi Wartawan (UKW), untuk itu perlu adanya program dari IWO Kota Manado terkiat hal tersebut.

Menurut Ketua IWO Kota Manado, Agryanto Reppy, mengatakan ada tiga agenda penting dalam Rakerda I, yakni; Strukturisasi, pembahasan Peraturan Organisasi, dan Peyusunan Program Kerja IWO.

“IWO bukanlah organisasi ece-ece, tetapi sebuah organisasi profesi yang memiliki tanggungjawab besar dan strategis dalam karyany sebagai jurnalis. Rakerda I IWO Kota Manado, akan membahas serta meruskan program-program strategis demi kemajuan bersama,” jelas Anto, sapaan akrab Ketua IWO Kota Manado.

Hasil Rakerda tersebut akan diteruskan kepada IWO Provinsi Sulut dan DPP IWO.(angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*