Rabu, 16 Oktober 2019

Bupati Minsel Lantik Denny Kaawoan SE MSi Sebagai Sekdakab Minsel

manadoterkini.com, AMURANG-Bertempat di lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Bupati Minsel DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE pada Senin (15/10) melantik Denny Kaawoan SE MSi sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel menggantikan Drs Danny Rindengan MSi yang memasuki masa pensiun.received_1069792606537132

Hadir dalam pelantikan, Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Forkopimda, para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Minsel, Kepala Bagian dan seluruh camat di Kabupaten Minsel. Kaawoan akan menjabat Sekdakab, sebelum Sekdakab yang baru diangkat.

Bupati dalam sambutannya mengatakan dengan dilantiknya Denny Kaawoan SE MSi diharapkan akan memberikan semangat kerja baru di Kabupaten Minsel. Diharapkan dengan pengalaman yang banyak sebagai Kaban BPKAD Minsel bisa semakin matang dalam kerja.

“Sumpah dan janji sebagai Pj Sekdakab Minsel haruslah memiliki semangat kerja yang tinggi, bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) sebagai Aparat Sipil Negara (ASN). Karenanya perlu langkah kerja nyata dalam memajukan kinerja ASN di lingkup kerja Pemkab Minsel,” harapnya.

manadoSementara itu Sekdakab Minsel yang baru dilantik menjelaskan akan melakukan tugas dengan baik, semangat tinggi dan sesuai program kerja yang sudah ditetapkan Pemkab Minsel. tentunya harus banyak belajar dari yang orang yang sudah berpengalaman dibidangnya.

“Sesuai prosedur yang ada dalam kedinasan tentu kami akan melakukan kerja sesuai prosedur yang benar dan maksimal. Yang penting harus ada koordinasi dalam kerja sehingga memudahkan untuk pelaksanaan kerja ASN dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai Sekdakab Minsel,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*