Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Wali Kota Bitung Didaulat Buka Perdagangan BEI

×

Wali Kota Bitung Didaulat Buka Perdagangan BEI

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban pada Senin (15/10/2018) didaulat Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk membuka Perdagangan BEI di Main Hall BEI jalan Gatot Subroto Jakarta.

Wali Kota Bitung yang saat itu didampingi Ketua TP. PKK Dra. Khouni Lomban-Rawung M.Si dan Wakil Ketua TP. PKK Ir. Rita Mantiri-Tangkudung dan Camat Maesa Sefferson Sumampow melakukan pembukaan perdagaan Bursa Efek Indonesia yang ditandai dengan penekanan “Opening Bell”

manado“Kesempatan ini merupakan bentuk apresiasi Bursa Efek Indonesia kepada pemerintah kota Bitung atas upayanya yang selama ini telah aktif mendukung kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat melalui program “yuk nabung saham” yang difasilitasi oleh Bursa Efek Indonesia,” kata Lomban

“Saat ini di bitung sendiri sejak 25 April 2018 sudah ada 2 (dua) kecamatan yang menjadi percontohan yaitu di kecamatan madidir dan maesa dimana masyarakatnya di edukasi melalui galeri investasi yang ada sehingga image masyarakat yang dulunya mengganggap bahwa investasi saham itu adalah hal yang mahal kini sudah berubah dan saat ini sudah ada sekitar 800 orang yang telah menyisihkan pendapatannya untuk menabung saham,” lanjutnya (Refly)