Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Rawung : Tingkatkan Pendapatan Keluarga Melalui Nabung Saham

×

Rawung : Tingkatkan Pendapatan Keluarga Melalui Nabung Saham

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pemerintah Kota Bitung bersama TP. PKK Kota Bitung terus berkolaborasi untuk mengedukasi masyarakat tentang program “Yuk Nabung Saham”

Ketua TP. PKK Khouni Lomban-Rawung pada saat wawancara Live dalam program Market Review IDX Channel mengatakan bahwa program nabung saham ini sejalan dengan program TP. PKK kota Bitung, “yakni upaya peningkatan pendapatan keluarga dengan mengedukasi ibu-ibu untuk menyisihkan pendapatan mereka dengan menabung untuk masa depan keluarga,” tutur Rawung yang pada saat itu didampingi Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban. Senin (15/10/2018) di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan.

“TP. PKK Kota Bitung sendiri sampai saat ini terus berkolaborasi baik dengan Pemerintah kota dan BEI serta dengan bimbingan MNC Securitas terus mengajak dan mengedukasi semua Warga dan keluarga yang tentunya dimotori kaum perempuan untuk menabung saham,” ujar Rawung

Lanjutnya, dengan menjadi Kota pertama yang TP. PKK nya memiliki Galery Investasi BEI di Indonesia Rawung berharap kedepan selain menjadi kota pelabuhan, perikanan dan pariwisata kota bitung dapat juga menjadi kota investasi. “karena masyarakat bukan lagi sebagai konsumen suatu produk tetapi sudah menjadi pemilik dari perusahaan-perusahaan besar tersebut, Yuk Nabung Saham,” tutup Rawung (Refly)