Rabu, 16 Oktober 2019

Mor Imbau Warga Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

manadomanadoterkini.com, MANADO – Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

Mor Bastiaan menilai, kerukunan antar umat beragama di Kota Manado sudah berjalan baik. Karena itu, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga hubungan baik yang terjalin antar umat beragama tersebut

“Masyarakat di kota Manado harus mengedepankan rasa saling toleransi dan menghargai antar umat beragama. Sehingga, gesekan perpecahan antar umat beragama tidak akan terjadi,” ujarnya saat dijumpai usai membuka kegiatan forum diskusi publik diruang Serba Guna Pemkot Manado. (16/10/2018).

Lebih lanjut, Mor mengatakan, warga Manado harus menyikapi setiap peristiwa yang terjadi secara bijak.

“Marilah kita saling bergandengan tangan menjaga kerukunan dan kedamaian kota kita tercinta, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya,”tukas Wawali.

Dirinya juga berpesan, agar persoalan perbedaan itu diserahkan kepada pihak yang berwenang untuk mengatasi hal tersebut.

“Tentunya, karena hal ini sudah ditangani oleh Pihak yang terkait maka hendaknya kita menjaga agar kota kita tetap kondusif, hubungan antar masyarakat dapat terus berjalan dengan baik,” tandasnya.(angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*