Kamis, 17 Oktober 2019

Hearing Komisi B DPRD Manado Diwarnai Aksi Walk Out Jajaran Direksi PD Pasar

manadomanadoterkini.com, MANADO – Hearing Komisi B DPRD Manado bersama Perusahan Daerah (PD) Pasar diwarnai aksi Walk Out oleh jajaran Direksi PD Pasar Manado.

Alhasil, pertemuan dalam rangka membahas masalah portal dan pengelolaan parkir di pasar Bersehati menemui jalan buntu.

Sejak awal, diskusi yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi B Pingkan Nuah tersebut tampak berjalan alot.

Bahkan, Pingkan Nuah sempat bersitegang dengan Sekretaris komisi Lily Walanda saat keduanya sama sama ingin memberikan pendapatnya masing masing.

Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone pun sempat menskors pertemuan tersebut sembari menunggu Bagian Hukum Pemkot Manado untuk memberikan klarifikasi terkait peraturan perundangan yang berlaku.

Dirut Pasar Fery Keintjem yang hadir memberikan tanggapan/klarifikasi didepan anggota dewan akhirnya memutuskan walk out dari hearing tersebut karena pihaknya menilai pimpinan sidang tak memberikan kesempatan untuk menjelaskan.

“Sebagai mitra kerja kami menghormati dan datang memenuhi undangan dari Komisi B DPRD Kota Manado, namun kejadian dilapangan kami merasa tidak diberi kesempatan untuk memberitakan klarifikasi oleh pimpinan rapat, makanya tiga kali tidak diberikan kesempatan kami pun sepakat untuk walk out,”imbuhnya

Aksi walk out juga diikuti oleh salah satu anggota DPRD Manado Benny Parasan yang turut hadir bersama Syarifudin Taha. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*