Minggu, 18 November 2018

Ketua KONI Manado Apresiasi KODAM XIII / Merdeka

manadomanadoterkini.com, MANADO -Kejuaraan Open Tournament Pencak Silat yang akan digelar oleh KODAM XIII / Merdeka memperebutkan Trophy Bergilir Pangdam Mayjen TNI Tiopan Aritonang bersama Piala tetap Walikota Manado Vicky Lumentut mendapat apresiasi dari Ketua KONI Manado Hengky Kawalo.

“Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan, sebagai insan olah raga dan juga ketua KONI Manado tentu memberikan apresiasi yang se tinggi tingginya untuk KODAM XIII / Merdeka yang turut peduli dengan olah raga di kota Manado,”Imbuhnya.

Menurut dia, kegiatan semacam ini dapat melatih sekaligus meningkatkan pengalaman bertanding para atlet Pencak silat.

Open Tournament Pencak Silat Pangdam Cup akan dimulai dari tanggal 28 – 30 Oktober 2018 dan akan diikuti oleh 419 peserta baik dari Sulawesi Utara (Sulut) maupun kontingen dari luar daerah.

Tentunya, sambung Kawalo diharapkan ajang tersebut akan menjadi agenda tahunan untuk terus memperkenalkan Pencak Silat bukan hanya sebagai olah raga tetapi menjadikan Pencak silat sebagai jati diri bangsa.

“Harapan kami tentunya kegiatan seperti ini bisa dijadikan agenda tiap tahunnya, sekaligus menjadi ajang pencarian talenta muda atlet Pencak silat ” pungkasnya. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*