Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Juara 1 Lomba Menu Serba Ikan, TP PKK Kota Bitung Wakili SULUT ke Tingkat Nasional.

×

Juara 1 Lomba Menu Serba Ikan, TP PKK Kota Bitung Wakili SULUT ke Tingkat Nasional.

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, BITUNG – Tim Penggerak PKK Kota Bitung di bawah kepemimpinan Dra Khouni Lomban Rawung, MSi selaku ketua dan Ir Rita Mantiri Tangkudung selaku wakil ketua, bakal wakili Sulawesi Utara ke tingkat Nasional untuk lomba menu serba ikan.

manadoLewat kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulut yang bekerja sama dengan TP PKK Sulut. TP PKK Bitung sendiri mampu meraih juara 1 lomba menu serba ikan, setelah melewati penilaian yang sangat ketat dari para juri yang terdiri dari akademisi, chef profesional dan pokja 3 TP, Kamis (18/10/2018).

Melihat hasil ini, Khouni Lomban-Rawung sangat bersyukur dan bangga. “Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini khususnya Pokja 3 TP. PKK Kota Bitung yang sangat kreatif dan inovatif dalam menciptakan berbagai menu sehat dan bergizi berbahan dasar ikan,” ungkap Khouni.

manadoSementara itu, Rita Mantiri Tangkudung mengatakan bahwa ini semua berkat dukungan dan kerjasama seluruh pengurus dan anggota. “Tentunya dibawah pimpinan Ibu Ketua yang sangat peduli sehingga Bitung kembali menjadi juara 1 dan dipercayakan mewakili Sulawesi Utara untuk mengikuti Lomba Menu Serba Ikan tingkat nasional di jakarta pada bulan Desember,” katanya.

TP PKK kota Bitung saat mengikuti lomba dipimpin langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua dengan peserta: Venny Tumundo-Lengkong dan Refni Kojoh-Ong menyajikan berbagai menu berbahan dasar bandeng sesuai dengan ketentuan dari panitia yang diolah menjadi Menu keluarga ikan Bandeng woku belanga & goroho bandeng gulung telur (live cooking). (Refly)