Kamis, 17 Oktober 2019

BNNP Sulut Bersama IWO Bahas Strategi Pencegahan Narkoba Melalui Media Online

manadomanadoterkini.com, Manado -Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Urara menggelar Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media Online Provinsi Bagi Netizen bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Pemprov Sulut dan Pemkot Manado, Jumat (19/10/2018).

Kegiatan komunikasi informasi edukasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) menghadirkan pembawa materi Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol Heru Cahyono  MSi.

Disampaikan, penggunaan Narkoba cukup mengkhawatirkan bagi keselamatan generasi muda dan Peredaran Narkoba tersebut akan terus meningkat manakala daya permintaan meningkat, akan tetapi Peredaran Narkoba akan semakin berkurang manakala daya permintaan berkurang atau Peredaran Narkoba tidak ada sama sekali manakala Permintaan Narkoba oleh Pengguna / Pemakai sudah tidak ada lagi.

“Tentunya kami dan aparat terkait tidak mungkin bisa berjalan sendiri dalam memerangi peredaran narkoba akan tetapi membutuhkan partisipasi dan kerjasama kepada seluruh elemen masyarakat, terutama dengan adanya peran media online untuk mensosialisasikan Pencegahan Narkoba,” jelasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua IWO Sulut Viktor Rarung Bersama Ketua IWO Manado Agryanto Reppy. (angky)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*