Minggu, 18 November 2018

Ribuan PKB GMIM Padati Wilayah Ratahan

manado

Laporan Ketua Panitia yang juga selaku Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH

manadoterkini.com, RATAHAN – Ribuan Pria/Kaum Bapa se-Sinode GMIM, menghadiri ibadah agung HUT ke 56 yang dilaksanakan di lapangan Ompi Ratahan, Minahasa Tenggara, Jumat (19/10/2018). Nantinya, akan dilaksanakan berbagai lomba, termasuk di dalamnya paduan suara.

Ketua Panitia yang juga Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH, mengatakan sangat bersyukur akan berkat Tuhan sehingga kegiatan HUT PKB GMIM bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

mitra gmim1

Ketua Sinode GMIM Pdr DR Hein Arina memimpin Ibadah Agung HUT Ke 56 PKB GMIM di Lapangan Ompi Ratahan

“Perlu diingat bahwa suksesnya acara ini didukung oleh warga jemaat wilayah Ratahan khususnya dan warga Mitra pada umumnya,” kata Sumendap.

Dia pun mengaku bangga dengan slogan PKB, tapi meminta agar konsisten dan tidak diganti-ganti seiring pergantian pimpinan PKB GMIM, supaya tidak membingungkan.

Mitra

Ibadah Agung dihadiri ribuan PKB Se Sinode GMIM

“GMIM harus berani melahirkan slogan berdasarkan karakter GMIM. Kami telah melakukan perubahan dan restorasi di Mitra, “tandasnya.

Diketahui, ibadah agung dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt DR.Hein Arina dan dihadiri BPMS GMIM, mewakili Gubernur Sulut Kepala BKPAD Sulut Gemmy Kawatu, SE, MSi, Ketua PKB GMIM Pnt.Vecky Lumentut bersama komisi, Wakil Bupati Mitra Drs Jesaja J.O Legi, anggota DPD RI yang juga penasehat PKB GMIM Ir Stefa BAN Liow, Forkopimda Provinsi dan Kabupaten Mitra, Kejari Amurang, Kapolres Minsel, Kodim 1302 Minahasa, Ketua DPRD Mitra, Ketua BPMW GMIM, pengurus Panji Josua, sekda para asisten serta pejabat Pemkab Mitra.(*/mlz)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*