Minggu, 18 November 2018

Dua Pelajar Dianiaya, IRT Lapor Polisi

manadoterkini.com, MANADO – Nasib naas yang dialami Lelaki Marco Widodo (14), dan Lelaki Ezra Senewe (14). Keduanya Warga Desa Sea, Jaga Vl, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa. Pasalnya, kedua korban yang diketahui pelajar ini, dianiyaa pelaku Divayo Cs. Kejadian tersebut terjadi pada hari Selesa (16/10) Sekitar Pukul 20:00 Wita di Jalan Kembang, Tepatnya di Indomart. Akibat kejadian tersebut korban merasa sakit dibagian kepala dan memar dibagian jidat sebelah kiri.

Dari informasi yang dirangkum, kajadian tersebut, korban yang di ketahui seorang pelajar ini, sedang mendatangi temanya dengan mengunakan sepeda motor, kemudian kendaraan tersebut di parkir di depan indomart. Tiba-tiba para pelaku datang menghampir kedua korban dan menanyakan kepada korban “anak mana?” lalu korban menjawab “anak lorong puncak”. Mendengar perkataan korban, para pelaku langsung menganiayaa kedua korban secara membabi buta tanpa alasan yang jelas. Usai melakukan aksinya, para pelaku kemudian langsung meninggalkan Korban.

Tak terima dengan perbuatan para pelaku, korban kemudian mencerita kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya. Mendengar cerita dari anaknya, orang tua korban kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan sedang dalam penyelidikan pihak kami.” singkatnya.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*