Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

KWARCAB Gerakan Pramuka Kota Bitung Terdepan di SULUT

×

KWARCAB Gerakan Pramuka Kota Bitung Terdepan di SULUT

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, BITUNG – Kwartir Cabang (KWARCAB) Gerakan Pramuka Kota Bitung merupakan KWARCAB terdepan di Sulawesi Utara (SULUT).

Hal ini dikatakan Wali Kota Bitung Max J Lomban saat hadir dalam upacara pembukaan Lomba Kemah Cabang II KWARCAB Gerakan Pramuka Kota Bitung. Selasa (23/10/2018) bertempat di Stadion Duasudara.

“Kwartir Cabang Pramuka Kota Bitung adalah Kwartir Cabang yang terdepan di Sulawesi Utara, karena beberapa kegiatan tingkat nasional yang menjadi utusan adalah kwartir cabang Kota Bitung,” katanya

Hal lain juga yang dikatakan Lomban bahwa Para pramuka kota Bitung akan di berikan pembekalan kegiatan-kegiatan yang akan diberikan dari TNI, dan dari Badan Penanggulangan Bencana Kota Bitung untuk kita trampil dalam rangka pertolongan pertama terhadap kegiatan-kegiatan bencana.

Lomban mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan yang sudah menyiapkan adik-adik pramuka untuk bisa berorganisasi dalam kegiatan ini.

“Saya selaku Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Bitung berharap kepada semua yang terlibat dalam perkemahan ini kita boleh mendapatkan pembekalan-pembekalan dan dengan demikian keterampilan kita akan semakin meningkat,” Ujar Lomban

Turut hadir dalam upacara pembukaan ini adalah Asisten I, Asisten II, Majelis Pembimbing Satuan Karya Pramuka Bahari Bitung, Ketua Kwartir Cabang Gerak Pramuka Kota Bitung, Pengurus majelis pembimbing Saka Pramuka Bitung. (Refly)