Minggu, 18 November 2018

Anak Diduga Dibakar Ibunya Hari Ini Meninggal, Olly Dondokambey Nyatakan Belasungkawa

sulutmanadoterkini.com, SULUT - Jessica Mananohas, bocah perempuan berusia 10 tahun yang diduga dibakar oleh ibunya berinisial O akhirnya meninggal dunia pada hari ini, Selasa (23/10/2018).

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pun menyatakan turut berduka cita setelah mendapat informasi dari Kepala Rumah Sakit Pusat Prof Kandou Manado tempat Jessica dirawat beberapa hari.

“Saya turut berbela sungkawa atas meninggalnya adik Jessica Mananohas (10 Tahun). Adik Jessica adalah korban dari kekerasan (luka bakar) yang diduga dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri di Kabupaten Sangihe,” ujar Olly Dondokambey.

Olly Dondokambey sendiri sempat mengunjungi Jessica Mananohas di Rumah Sakit Prof Kandou Manado sehari sebelum dinyatakan meninggal dunia. Olly sempat meminta pihak Rumah Sakit untuk menangani secara intensif dan biaya perawatan Jessica ditanggung pihak Pemprov Sulut.

“Stop kekerasan terhadap anak di Sulawesi Utara,” tegas Olly.

Seperti diketahui O alias Olga ibu dari Jessica sendiri diduga sebagai pelaku pembakaran yang terjadi pada 12 September 2018 lalu. Siswi kelas IV SD itu harus menahan kesakitan luar biasa akibat luka bakar 85% di sekujur tubuhnya karena disiram minyak tanah lalu dibakar. (Rizath)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*