Rabu, 16 Oktober 2019

Resmi Dilantik Menjabat SEKDA Kota Manado, Ini Harapan Walikota GSVL Untuk Lakat

manadoterkini.com, MANADO – Setelah melewati tahap penyelenggaraan lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk mengisi kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, akhirnya Mickler C.S Lakat SH.MH terpilih sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Manado.

manadoPelantikan tersebut dilaksanakan pukul 13 : 00 di Gedung Serba Guna Kantor Walikota Manado

Dari pantauan manadoterkini.com, dari tamu yang diundang hadir Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan,Ketua TP PKK Kota Manado, Wakil Ketua PKK Kota Manado, Ketua BKD Provinsi Sulut, seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD), Camat, Lurah, unsur Forkopimda, ASN,dan Tokoh Masyarakat

manadoPelantikan ini sendiri dilakukan oleh Walikota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH.MSi DEA. Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan secara agama Kristen dan penanda tanganan SK oleh Walikota.

Walikota GS Vicky Lumentut dalam sambutannya menyampaikan jabatan sekda merupakan motor dan jantung bagi Pemkot Manado dalam menjalankan roda pemerintahan, lebih lanjut Walikota Vicky Lumentut menyampaikan kedua calon sama memiliki rekaman jenjang yang baik, gemilang dan memiliki kapabilitas yang baik.

manado“Selamat untuk Sekda yang baru, harapannya dapat mempertahankan pencapaian yang baru dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik kedepannya untuk kepentingan masyarakat, pesan saya berikanlah teladan seorang pemimpin birokrat sejati untuk menghasilkan kemajuan yang solid untuk pemerintah kota Manado,” ucap Walikota. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*