Rabu, 16 Oktober 2019

Hanifa Djafar Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Rumah

manadomanadoterkini.com, MANADO – Warga Kelurahan Malalayang Satu, lingkungan V, Kecamatan Malalayang dihebohkan dengan ada penemuan sesosok mayat berjenis kelamin wanita. Setelah diintifikasi, mayat tersebut bernama Hanifa Djafar (51), Warga Desa Gurabati, Kecamatan Tidore Maluku. ini ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya dilantai dua show room californial dengan posisi tergeletak di bawah kolong meja. Jumat (26/10) pukul 20.55 wita .

Dari informasi yang dirangkum, menurut Saksi sekaligus pemilik rumah Hengky Mamahit mengatakan, korban tinggal dirumah ini hanya sendirian. Karena saksi aktifitasnya pulang pergi Manado-Ternate, mungkin saja karena kecapean korban meninggal dunia. “Pada saat saya tiba dirumah, menghubungi korban lewat via Telepon tapi tidak ada yang mengangkat teleponya dan semua pintu rumah dikunci korban. Akhirnya, saya berinisiatif merusak grendel (pintu rumah). Pas pintu sudah di buka mau menyegat didalam rumah,”ungkap Pemilik rumah.

Kemudian masuk dalam rumah dan melihat korban sudah tertidur terlentang dibawah meja, yang saat itu korban memakai kaos oblong warna biru muda bersama celana karet warna biru tua dengan bau yang sangat menyegat. “Saat itupun saya segeda menelepon Kepolisian dan kurang dari lima menit anggota Polsek Malalayang sudah tiba di rumah,” ujar Hengky.

Sementar itu menurut Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis SH mengatakan, Polsek Malalayang sendiri mendapatkan info dari pemilik rumah. Ada seorang wanita yang meninggal dunia, setiba kami di TKP benar ada seorang wanita tergeletak di bawah meja. “Melihat hal tersebut, saya langsung menelepon bagian sidik Polresta Manado. Sekaligus mencari keterangan,”ujar Kapolsek.

Selanjutnya Korban, kami bawah ke Rumah Sakit Prof Kandouw Malalayang untuk dilakukan otopsi. “Tetapi karena permintaan keluarga korban agar tidak di otopsi, kami pun hanya memeriksa korban dibagian luar. Dan tidak ada unsur kekerasan ditubuh korban, korbanpun di rencanakan akan dibawah ke Ternate. Sehingga kami pun ikut terus mengawasi sampai korban sudah diberangkatkan ke Ternate,”ungkap Kapolsek.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*