Minggu, 18 November 2018

420 Atlet Pencak Silat Baku Adu Ketangkasan Dalam Open Tournament Pangdam X III/ merdeka 2018

manadomanadoterkini.com, MANADO - Animo para peserta dalam ajang kejuaraan Open Tournament yang memperebutkan Piala Pangdam V III/ Merdeka dan Piala tetap Walikota Manado GS Vicky Lumentut begitu antusias.

Sampai H Р1, pendaftaran peserta sudah mencapai lebih dari empat ratusan peserta melebihi kuota yang direncanakan  oleh panitia.

KAHUBDAM X III/ Merdeka Kolonel  Chb. Totok Surahmat selaku ketua panitia menyampaikan apresiasi atas animo yang tinggi dari para atlet untuk ikut sertaan dalam Open Tournament tahun ini.

“Sebenarnya ini sudah melebihi dari kuota yang kita targetkan itu sekitar tiga ratusan namun animo dari masyarakat Sulut maupun dari luar sangat menggembirakan,”ujarnya.

Ditambahkannya, beberapa kontingen dari luar kota sudah mendaftar seperti Ternate dengan membawa 2 kontingen, Sumsel 2 kontingen, Surabaya 1 Kontingen, Makasar 1 Kontingen,  Sorong 1 Kontingen, Sulteng 1 Kontingen, Gorontalo 6 Kontingen dan Kalimantan Selatan 1 Kontingen.

Usai menggelar Teknical Meeting bersama pelatih dan official Ketua Panitia Kol Chb. Totok Surahmat melihat persiapan panitia untuk pelaksanaan kejuaraan yang akan dilaksanakan Minggu (28/10) pagi. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*