Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

KODAM X III/ MERDEKA SUKSES GELAR OPEN TOURNAMENT PENCAK SILAT 2018

×

KODAM X III/ MERDEKA SUKSES GELAR OPEN TOURNAMENT PENCAK SILAT 2018

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayor Jenderal TNI, Tiopan Aritonang secara resmi menutup pelaksanaan kejuaraan Pencak Silat piala Pangdam XIII/Merdeka tahun 2018, Selasa (30/10) bertempat di aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka.

Dalam sambutannya, Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayor Jenderal TNI, Tiopan Aritonang mengatakans sangat senang dan bersykur karena hari ini dapat menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingan Kejuaraan Pencak Silat Piala Pangdam XIII/ Merdeka Tahun 2018 dengan tertib, lancar dan aman.

“Selama 3 hari ini telah kita saksikan bersama bagaimana para atlet Pencak Silat Sulawesi Utara dan dari daerah lain unjuk kebolehan bertanding dan bertarung untuk menjadi yang terbaik di kategorinya masing-masing. Saya sungguh bangga melihat para atlet sekalian begitu antusias dan bersemangat untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Kalian semua memang pantas menjadi duta dari daerah masing-masing,” tukas Panglima Aritonang.

manadoDisampaikannya, satu hal yang pasti, prestasi terbaik hanya dapat dicapai melalui latihan yang serius dan konsisten. Tidak ada yang instan untuk menjadi yang terbaik. Semua harus melalui proses latihan yang teratur dan terprogram secara baik.

“Kepada para peserta Kejuaraan Pencak Silat Piala Pangdam XIII/ Merdeka, saya ucapkan terima kasih atas semangat dan jiwa sportifitas yang telah kalian tunjukkan, sehingga seluruh pertandingan relatif dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” pungkas Panglima Aritonang.

Turut hadir dalam kesempatan itu, tampak hadir ataupun yang mewakili, Gubernur Sulawesi Utara, Kapolda Sulawesi Utara, Kasdam XIII/Merdeka, Danlantamal VIII/Manado, Danrem 131/Santiago, Danlanudsri Manado, Walikota Manado, Irdam, Danrindam, para Asisten dan Kabalak Dam XIII/Merdeka serta LO AL dan LO AU, Kadispora, Ketua KONI dan Ketua IPSI Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Manado, serta para Pimpinan Sponsorship (PT Telkom, BRI, BNI, Bank SulutGo, Hotel Sutan Raja dan Mantos).(angky)