Kamis, 17 Oktober 2019

Tim Patroli Dishub Manado Intenskan Pengempesan Ban

manadomanadoterkini.com, MANADO — Penertiban kendaraan yang parker sembarangan di kawasan Boulevard makin digiatkan. Kali ini Tim Patroli dari Dishub Manado yang menggunakan sepeda dengan sigap melakukan penertiban kendaraan baik roda dua maupun roda 4.

Kadis Perhubungan Kota Manado M Sofyan kepada sejumlah wartawan menjelaskan bahwa penertiban ini sesuai dengan aturan yanag sudah disosialisasikan terlebih dahulu sehingga para pengendara yang tidak mematuhi aturan pastinya kendaraannya akan dikempeskan.

Lebih jauh dikatakannya, pengempesan ban kendaraan ini akan dilakukan rutin setiap hari agar memberikan pembinaan bagi sopir dan pengendara agar jangan memarkir kendaraan di tempat yang terlarang.

“Ini sudah sesuai dengan aturan dan sudah disosialisasikan pada awal tahun 2018, jadi pelaksanaan pengempesan akan dilakukan setiap harinya, “ tandas Sofyan.

Berdasarkan pantauan harian ini para petugas Dishub dengan menggunakan sepeda menertibkan puluhan kendaraan baik roda dan roda empat yang memarkir sembarangan. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*