Rabu, 14 November 2018

Gumolung Bantah Kalau Dirinya Cari Moment

bitungmanadoterkini.com, BITUNG - Ketua DPK PKPI Kota Bitung Superman Gumolung membantah pernyataan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung Jacky Ticoalu yang menyebut dirinya mencari momentum saat menyampaikan kepada media bahwa Dettie Ruru malas masuk kantor.

Ruru sendiri merupakan anggota DPRD Kota Bitung dari Partai Demokrat, yang belum lama ini dilantik menggantikan Habryanto Achmad melalui Pergantian Antar Waktu dan sekaligus juga merupakan anggota di Komisi C dibawah kepemimpinan Gumolung selaku ketua.

Menurut Gumolung dirinya tidak sedang berbicara tentang Partai Politik, tetapi dalam konteks sebagai Ketua Komisi C DPRD Kota Bitung saat menyampaikan kepada media beberapa waktu lalu.

“Saya bicara sebagai pimpinan Komisi C dan bu Dettie sebagai anggota di komisi. Jadi tidak ada bicara tentang Partai,” ujar Gumolung di ruang paripurna DPRD Kota Bitung sebelun memimpin rapat bersama dengan instansi terkait. Senin (5/11/2018)

Terkait dirinya yang dikatakan mencari moment itu tidak benar dan tidak pas. “Karena saya tidak bicara tentang Partai,” tegas Gumolung

Sementara itu terkait pernyataan Ticoalu yang menyatakan elektabilitas dirinya sedang di atas angin mendapat tanggapan tersendiri dari Gumolung. “Dia (Ticoalu, red) juga belum tau jadi atau tidak. Boleh taruhan siapa yang jadi,” Sindir Gumolung sambil terseyum.

Diketahui bahwa baik Superman Gumolung maupun Jacky Ticoalu sama-sama merupakan Calon Anggota DPRD Kota Bitung dalam Pemilu 2019 mendatang dari partai masing-masing. (Refly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*