Jum'at, 20 September 2019

Evaluasi Kinerja Petugas PD Pasar, DirOps Berikan Reward

manadomanadoterkini.com, MANADO - Dalam rangka evaluasi kinerja petugas lapangan di lingkungan PD Pasar Manado Direktur Operasional (DirOps) PD Pasar Manado, Joutje Oke Sumual SE memberikan apresiasi bagi petugas lapangan yang dinilai baik dalam menjalankan tugas.

Salah satunya, dengan memberikan reward bagi jajarannya yang memiliki kinerja baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di pasar tradisional Manado.

“Reward yang diberikan ini, merupakan hasil evaluasi kinerja dalam tiga bulan akhir. Saya harapkan ini menjadi motivasi bagi jajaran operasional PD Pasar Manado, untuk disiplin dan menunjukan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing,” ujarnya, Kamis (08/11/2018) lalu.

DirOps menambahkan, pemberian piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada Jemmie Kumendong ini, sebagai bentuk apresiasi atas kedisiplinannya dalam menjalankan tugas sebagai penertib yang diamanatkan pimpinan di jajaran operasional PD Pasar Manado.

Karena itu, dirinya sebagai DirOps PD Pasar Manado akan terus melakukan evaluasi kinerja seluruh karyawan baik dari bagian penertib, penagih serta bagian-bagian lainnya di jajaran operasional PD Pasar Manado.

“Bagi karyawan berkinerja baik, jelas mendapatkan reward. Dan untuk punishment, diberikan bagi karyawan yang memiliki kinerja buruk,” tandas Sumual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*