Jum'at, 20 September 2019

Gempita Sidak Dinas PUPR, Mamahit Pastikan ASN/THL Disiplin

manadoterkini.com, MANADO – Kembalinya Royke Mamahit ST MT memimpin Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado sudah barang tentu bukan hal baru sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).manado

Kehadirannya tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang ada. Pasalnya, Mamahit cukup mengenal lingkungan kerja Dinas PUPR.

Makanya, ketika tim gempita melakukan inspeksi mendadak di Dinas PUPR Manado, Royke Mamahit dengan tegas memberikan catatan kepada ASN maupun THL yang tidak disiplin. “Ingat, RM dulu bukan RM yang sekarang. Jadi semua harus disiplin dalam melaksanakan tugas pekerjaan yang menjadi tanggung jawab,” tegasnya.sidak

Mamahit pun menuturkan tidak ada interes pribadi dalam membina dan mendisiplinkan ASN/THL. “Kedepan harus professional, pengalaman telah mengajarkan untuk lebih baik kedepan,” ujarnya.

Tim gempita yang dipimpin Rosita Karim pun merasa bangga akan gebrakan Kadis PUPR dalam mendisplinkan para ASN/THL. “Baru disini ada catatan kadis langsung garis bagi ASN/THL yang tidak masuk kantor atau keluar tanpa keterangan,” ujarnya.(mlz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*