Sabtu, 15 Desember 2018

Bawah Pana Wayer, Pelajar Diamankan Polsek Wanea.

manadomanadoterkini.com, MANADO – Seorang pelajar berinisial JE alias Jesen (12), Warga Kelurahan Bumi Beringin, Kecamatan Wenang terpaksa diamankan Urban Polsek Wanea.Pasalnya lelaki yang diketahui seorang pelajar ini kedapatan membawa senjata tajam jenis panah wayer. Rabu (14/11) sekita pukul 13:00 Wita didepan SMP Negeri 07 Manado.

Dari informasi yang dirangkum, penangkapan tersebut penangkapan tersebut, saat Polsek Wanea mendapatkan informasi dari masyaratkat dimana ada seorang anak remaja yang membawah panah wayer didepan SMP Negeri 07 Manado. Berdasarkan informasi tersebut, Polsek Wanea langsung menuju ke TKP yang dimkasud. Setibanya di lokasi kejadian, pelaku langsung diamankan bersama sama dengan barang bukti panah wayer, dan langsung dibawah ke Mapolsek Wanea.

“Anak remaja tersebut telah kami amankan di Makopolsek Wanea, dengan barang bukti sebuah panah wayer bersama tas gantung. Dengan hal tersebut anak remaja tersebut di proses selanjutnya,”ujar Kapolsek Wanea Kompol Hamsy SE.

Karena itu, kami berharap peran serta para guru disekolah maupun para orang tua. Agar tetap mengkontrol anak-anak didiknya, agar tidak melakukan kejahatan. Seperti didapati Polsek Wanea, ditemukan sebuah panah wayer yang di taruh didalam tas gantung.

“Ini perlu adanya peran serta kita semua, agar para anak remaja tidak terlibat dalam hal-hal yang menyakut hukum. Apa lagi sudah membawah barang berbahaya seperti ini,”ungkap Kapolsek.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*