Jum'at, 14 Desember 2018

Sedang Asik Santai. Kariayawan Swasta Babak Belur di Aniayaa

manadoterkini.com, MANADO - Nasib sial dialami lelaki Ricky Wenas (31), Warga Kelurahan Malalayang Satu, Lingkungan VI Kecamatan Malalayang. Pasalnya lelaki yang diketahui karyawan swasta ini dianiaya oleh lelaki yang tidak dikenalinya. Kejadian tersebut itu terjadi di Kelurahan Malalayang Satu Lingkungan VI Kecamatan Malalayang, Minggu (18/11) kemarin, namun baru dilaporkan pada Selasa (20/11) siang tadi.

Dari informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban sedang asik nongkrong didepan rumah temannya. Tiba tiba datang pelaku yang tidak dikenali korban dalam keadaan mabuk, kemudian tanpa basa basi langsung menganiaya korban secara membabi buta. Akibatnya korban mengalami luka lebam di mata sebelah kiri dan luka lecet didada.

Usai menganiaya korban pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah babak belur, dibantu temannya dibawah kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara melalui Kasubag Humas Roky Oroh membenarkan adanya laporan tersebut, “korban sudah membuat laporan di Polsek Malalayang dan kasusnya sementara dalam penyidikan,” pungkasnya.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*