Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Satuan Polisi Pamong Praja Manado Gelar Kunker Di Kota Bandung

×

Satuan Polisi Pamong Praja Manado Gelar Kunker Di Kota Bandung

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Rombongan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado melakukan Kunjungan Kerja Ke Markas Komando Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung Kamis (22/11/2018) pagi tadi yang berada di Jl. R.A.A Martanegara No.4, Bandung Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu,Dadang dair SH.MSi selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung yang menerima langsung kunjungan dari pihak Pemerintah Kota Manado itu menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan.

“Selamat datang di Kota Kembang, Semoga dengan adanya Studi Banding ini dapat meningkatkan kualitas satpol pp yang profesional dengan terwujudnya keamanan dan meningkatkatkan keamanan ketertiban pemanfaatan aset daerah”Kata Dadang.

manadoKunjungan sekaligus dirangkaikan dengan studi banding tersebut dipimpin langsung oleh KASAT Pol PP Kota Manado Xaverius A.Runtuwene S.IP bersama ke Tujuh Perwiranya.

“Kami saling bertukar pikiran Peraturan Daerah tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, tak hanya berkunjung tapi juga bersedia mendengar keluhan dan masukan, khususnya dalam hal menegakan supermasi hukum” ujar Xave.

Lebih lanjut Xave Mengatakan, Dari Hasil Studi ini dirinya berharap Rancangan Perda yang sementara dibahas dapat menjadi Acuan untuk Pemerintah Kota Manado guna Meningkatkan Kualitas SDM dalam Satuan Polisi Pamong Praja guna tercapainya peradaban demokrasi, dan meningkatkan tata kelola pemerintah yang baik.(angky)