Jum'at, 14 Desember 2018

GSVL Pimpin Langsung Fogging “Gerakan Perubahan” Kota Manado

manado

GS Vicky Lumentut turun langsung melakukan fogging

manadoterkini.com, MANADO – DPD Partai NasDem Kota Manado, dipimpin langsung Ketua Vicky Lumentut, melakukan fogging atau pengasapan di Kecamatan Malalayang, tepatnya di Perumahan Celebes, Kelurahan Malalayan Satu Barat dan Kelurahan Winangun 1 & 2, Kamis (22/11/2018).

Kegiatan dalam rangka memperingati ulang tahun Partai NasDem ke 7, turut dihadiri Sekretaris DPW Partai NasDem Sulut Victor Mailangkai, Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Manado Stenly Sumampouw serta sejumlah pengurus dan kader.

Fogging dilakukan di rumah warga serta sekolah sebagai bentuk kepedulian dari Partai NasDem akan kesehatan masyarakat. Dimana pengasapan dilakukan di tempat yang telah terjadi kasus Demam Berdarah.

Menurut Ketua DPD Kota Manado Vicky Lumentut, aksi fogging dilakukan Partai NasDem semata-mata untuk kesehatan masyarakat. Karena disaat ini musim penghujan sudah tiba tentunya banyak genangan air yang mengakibatkan jentik nyamuk berkembang dan ini bisa menjadi pemicu penyakit Demam Berdarah.

manado

Nampak juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulut Victor Mailangkai dan Sekretaris DPD NasDem Kota Manado Stenly Sumampouw

Untuk itu, bertepatan dengan HUT Partai Nasdem yang dikenal dengan slogan Gerakan Perubahan mengharapkan fogging ini bisa membantu masyarakat dari ancaman nyamuk demam berdarah.

“Fogging ini hanya memberantas nyamuk, namun jentik-jentik nyamuk yang ada di dalam genangan air itu yang harus menjadi tanggungjawab masyarakat untuk membersihkannya, mari kita menjaga lingkungan kita agar tetap bersih sehingga kita terhindar dari penyakit demam berdarah,” imbau Vicky Lumentut yang juga adalah Wali Kota Manado dua periode ini.

Dalam aksi fogging juga dihadiri para caleg dari Partai Nasdem yang akan maju dan bertarung dalam pesta politik nanti di tahun 2019 untuk DPRD Manado.(mlz)

Upload Files

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*