Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Lomban Buka Acara Diskusi Crossing Pengadilan Agama se-Sulawesi Utara

×

Lomban Buka Acara Diskusi Crossing Pengadilan Agama se-Sulawesi Utara

Sebarkan artikel ini

Lombanmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Maximiliaan J Lomban membuka acara diskusi crossing pengadilan agama se Sulawesi Utara di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Wali Kota Bitung, Selasa (27/11/2018).

Pada kesempatan tersebut Lomban memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara karena menurutnya hal tersebut merupakan wujud konsistensi pengadilan agama untuk terus berkontribusi bagi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan sosial kemasyarakatan lewat bidang keagamaan.

“Olehnya saya atas nama Pemerintah Kota Bitung memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pengadilan Agama yang turut andil dalam proses pembangunan di Kota Bitung,” ujar Lomban

Lomban berharap segenap jajaran Pengadilan Agama se Sulawesi Utara dapat memperoleh pengalaman baru untuk memaksimalkan tugas pokok dan fungsinya. “Selamat berdiskusi, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Turut hadir unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado, Ketua Pengadilan Agama se Sulawesi Utara, serta para undangan. (Refly)