Jum'at, 14 Desember 2018

Vicky Lumentut Canangkan Manado Kota DOA

manadomanadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado Vicky Lumentut Rabu (28/11/2018) pagi, berlokasi di Godbless Park Jalan Pierre Tendean Boulevard Manado mencanangkan kota Manado sebagai Kota DOA.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan pencanangan kota Manado sebagai kota DOA adalah satu keputusan bersama yang patut diberi apresiasi, lahirnya ide ini saat mengadakan kunjungan iman bersama para pemuka agama saat berada kota Turki, Palestina dan Betlehem.

Menurutnya, ditempat tersebut agama bukan menjadi pertentangan satu dengan yang lain,bahkan tidak ada sekat antar rumah pemeluk agama, hidup bergandengan satu dengan yang lain.

manado“Untuk memperkuat Kota yang kita syukuri sebagai kota paling toleran di negara republik Indonesia harus dipertahankan dan media untuk mempersatukan hal tersebut adalah doa,”ujar Walikota.

Dengan adanya pencanangan ini diharapkan akan menjadikan Doa sebagai gaya hidup sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup, kemampuan, kepatuhan dari berbagai cobaan dan fenomena alam dan lingkungan, ucap Vicky Lumentut.

Turut hadir dalam kegiatan Pencanangan kota Doa tersebut Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH,Ketua TP PKK Kota Manado Paula Lumentut Runtuwene, Wakil TP PKK Imelda Markus Bastiaan, Kepala Kejaksaan Negeri, Dandim 1309, Ketua Forum Kewaspadaan Dini James Karinda, Kepala Perangkat Daerah, Majelis Ulama Indonesia, FKUB, BKSAU dan Tokoh Agama se kota Manado. (angky)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*