Jum'at, 14 Desember 2018

Gelar Upacara HUT Korpri Ke-47 dan PGRI Ke-73, Ini Pesan Sekda Minsel

amurangmanadoterkini.com, AMURANG – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73 tahun 2018 di halaman Kantor Bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Kamis (29/11/2018) dipimpin Sekretaris Daerah Denny Kaawoan SE MSi mewakili Bupati Minsel DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE.

Dalam sambutannya, Sekdakab juga membacakan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI yang intinya berpesan kepada jajaran pemerintah hingga masyarakat umum untuk menjalankan tugas dengan dengan baik serta tanggung jawab.

“Sejak pertama kali berdiri, Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi pegawai RI selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara,” ucap Kaawoan.

Sejalan dengan berlakunya UU ASN, lanjutnya, Korpri siap bertransformasi menjadi bagian integral dan pemerintah yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa Korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum serta mengemban kesejahteraan anggota.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*