Jum'at, 14 Desember 2018

Aktor Rio Dewanto Tembus Negeri di Atas Awan Sambil Nikmati Captikus

manadoterkini.com, AMURANG - Negeri di atas awan makin banyak digandrungi para wisatawan lokal maupun Nasional. Lokasi yang berada di Desa Poopo Barat Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini menawarkan eksotisme alam yang tiada duanya di Sulawesi Utara (Sulut).manado

Penasaran dengan keindahan alamnya, salah satu aktor terbaik Indonesia yakni Rio Dewanto akhirnya melangkahkan kakinya ke Puncak Gunung Payung.

Bersama beberapa kru yang mendampinginya tiba pagi hari, setelah melakukan pendakian. “Alamnya indah sekali. Ini karunia bagi Sulut khususnya Kabupaten Minsel,” ucap dia.minsel

Ia pun tidak lupa memberikan saran bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke lokasi tersebut. “Ini merupakan lokasi yang sangat bagus, bahkan pemandangannya tiada duanya, tidak rugi jika berkunjung ke tempat ini,” ungkapnya.

Dari pantauan manadoterkini.com, Aktor Rio Dewanto sempat merasakan minuman kas Minahasa yaitu captikus dan ikut mengambil gambar serta video untuk kenang-kenangan.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*