Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Kelanjutan Pengerjaan Jalur Khusus Ambulans Tunggu Balai Jalan

×

Kelanjutan Pengerjaan Jalur Khusus Ambulans Tunggu Balai Jalan

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Pengerjaan jalur khusus ambulans di sepanjang jalan Wolter Mongisidi Malalayang menuju ke RSUP Prof Kandou, masih akan dilanjutkan. Demikian diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Royke Frits Mamahit, ketika ditanya sejumlah wartawan, Rabu (14/11/2018).

Manurutnya, dana pengerjaan tahap dua untuk jalur ambulans sudah dianggarakan di APBD-P, hanya saja belum ada jawaban pasti dari Balai Jalan Nasional XI. “Kami pun masih menahan pelaksanaanya, sebelum ada jawaban dari Balai Jalan Nasional,. Yang pasti kita tetap berkoordinasi untuk kelanjutan jalur ambulance tersebut,”jelas Mamahit usai rapat pembahasan LP2B di Kantor Walikota Manado.

Makanya ketika didesak wartawan batas waktu penyelesaian jalur tersebut, Mamahit mengungkapkan itu tergantung balai jalan.

“Jika dalam satu atau dua hari ini mendapat jawaban pasti Balai Jalan, bisa saja diselesaikan tahun (2018) ini,”katanya.

Dilain pihak, masyarakat sangat antusias dan merasa puas dengan adanya pembangunan jalur evakuasi khusus ambulance tersebut. “Meski baru beberapa ratus meter, namun sudah ada manfaat positifnya,”tukas Mamahit.(mlz)