Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Bapelitbangda Manado Gelar In House Training

×

Bapelitbangda Manado Gelar In House Training

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kepala Bapelitbangda Kota Manado, Dr. Liny Tambajong, ST, MSi membuka kegiatan In House Training Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Manado tahun 2018 di Hotel Casabaio Paradise, Likupang, Jumat (16/11/2018).

Kegiatan ini mengikutsertakan seluruh ASN dan THL yang ada di Bapelitbangda Kota Manado, serta menghadirkan beberapa narasumber antara lain dari Inspektorat, Bapak Vandy Sumual yang membawakan materi mengenai Target, Kerja dan Kinerja serta narasumber dari Bappeda Provinsi Sulut, Ibu Syalom Korompis.

Pada kesempatan ini, Kaban Liny menjelaskan bahwa tujuan kegiatan pelaksanaan In House Training Bapelitbangda Kota Manado ini untuk meningkatkan pengetahuan serta kinerja dari masing-masing ASN dan THL, serta terus selalu kompak dan bekerja bersama untuk menghasilkan suatu perencanaan yang berkualitas.

Diharapkan di akhir tahun 2018 bisa mencapai target yang ada serta untuk tahun 2019 di dukung dengan program dan kegiatan yang telah disusun, Bapelitbangda Kota Manado bisa semakin meningkatkan kinerjanya.

Selain itu juga dilaksanakan kegiatan Outbound yang bertempat di Taman Hotel Casabaio Paradise Likupang. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kerja sama dan pengembangan diri dari masing-masing ASN dan THL di lingkungan kerja Bapelitbangda Kota Manado. (*/tim)