Jum'at, 14 Desember 2018

Lansia Asal Desa Kaneyan Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Ranowangko

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Warga Desa Kaneyan Kecamatan Tareran dikagetkan dengan penemuan mayat Lanjut Usia (Lansia) pada Senin (3/12) kemarin.

Lansia yang diketahui bernama Tonny Lonteng (50) ini, pertama kali dilihat oleh Joutje Ropa (70). Menurut keterangannya, saat itu Ia hendak akan mandi di Sungai Ranowangko, lalu seketika melihat seorang yang tengkurap di air. “Karena kage, kita langsung naik ka atas dan pulang di rumah kasih tahu sama warga setempat,” kata Ropa warga setempat.

Sementara, Tim Identifikasi Polres Minahasa Minsel langsung turun ke (TKP) begitu mendapat informasi dari warga. “Dari keterangan saksi, dugaan sementara tidak ada yang mengarah ke tersangka upaya pembunuhan. Opa ini diduga mengalami penyakit epilepsi dan terjatuh, yang mengkibatkan sampai meninggal dunia. Kami juga sudah berkoordinasi dengan keluarga untuk mengotopsinya, tapi keluarga menolak dengan alasan ini murni kecelakaan,” terang Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK melalui Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu saat dikonfirmasi manadoterkini.com. “Dari keterangan keluarganya diketahui almarhum semasa hidup menderita sakit epilepsi,” tutup Kapolsek.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*