Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Christmas Festival, Adriana Dondokambey Lepas Peserta Parade Kendaraan Hias

×

Christmas Festival, Adriana Dondokambey Lepas Peserta Parade Kendaraan Hias

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata Daniel Mewengkang dan Ketua Panitia Christmas Festival Adriana Dondokambey melepas peserta parade kendaraan hias di depan Manado Town Square yang berakhir di Kawasan Pohon Kasih Megamas.

manadoParade kendaraan hias dalam rangka Christmas Festival 2018 yang digelar di Manado, Jumat (7/12/2018) malam diikuti puluhan peserta dari instansi di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, BUMD, Pemerintah Kabupaten/Kota.

Parade kendaraan hias ini diawali oleh kendaraan Biro Kesejahteraan Rakyat kemudian disusul kendaraan hias dari instansi lainnya.

Masyarakat antusias menyaksikan rangkaian kendaraan hias di sepanjang jalan yang menjadi rute parade.

Kadis Pariwisata Daniel Mewengkang menerangkan parade kendaraan hias sebagai salah satu even dari Christmas Festival 2018 menjadi momentum sukacita seluruh masyarakat Sulut agar semakin menumbuhkan dan meningkatkan jalinan rasa persaudaraan dan kekeluargaan dalam semangat ”Torang Samua Ciptaan Tuhan”.

manado“Kegiatan ini semakin memperkuat persatuan dan persaudaraan seluruh masyarakat,” kata Daniel.

Sementara itu, Ketua Panitia Christmas Festival 2018 Adriana Dondokambey mengatakan parade kendaraan hias dengan tampilan kendaraan yang menarik dan menghibur merupakan daya tarik tersendiri bagi warga masyarakat, maupun warga yang datang berkunjung sebagai wisatawan akan merasa antusias, terhibur dan mampu meninggalkan kesan yang mendalam lewat kegiatan budaya yang bernuansa religius seperti ini.

“Parade kendaraan hias menjadi ajang untuk semakin memajukan parawisata Sulawesi Utara,” ucap Adriana.

Adapun kegiatan tersebut turut dihadiri para pejabat di lingkup Pemprov Sulut. (*/Rizath)