Jum'at, 14 Desember 2018

Kadispora Buka Kejuaraan Muathay Piala Walikota Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Dispora) Manado Laurens Umboh, atas nama Walikota GS Vicky Lumentut membuka Kejuaraan Terbuka Muathay Indonesia, di Gedung KONI Sario, Jumat (7/11/2018).

Kejuaraan memperebutkan Piala Walikota Manado itu akan berlangsung hingga Sabtu besok. Dalam sambutan tersebut Walikota memberikan apresiasi bagi para atlet, official serta pengurus Muathay Indonesia khususnya Muathay kota Manado yang terus memberikan prestasi bagi daerah.

“Harapan Pemerintah Kota, dengan semakin banyak iven-iven seperti ini akan memberikan dampak positif bagi para atlet Muathay untuk mengikuti ajang nasional seperti pada PON Papua nanti,” ujar Umboh membacakan sambutan Walikota GSVL.

rahasiaSementara itu, Ketua Muathay Indonesia (MI) Wilayah Kota Manado Arthur Rasia yang juga anggota DPRD Kota Manado ditemui awak media menuturkan berkaca dari PON 2016 silam, Cabor Muathay Sulut merupakan salah Cabor andalan untuk mendulang emas.

“Iven ini sekaligus menjadi ajang persiapan bagi para atlet Muathay kota Manado untuk mengikuti Porprov 2019 dan juga PON 2020 nanti, Cabor Muathay ini merupakan salah satu Cabor andalan Sulut untuk mendulang emas nanti,” ujarnya.

Arthur Rasia juga menargetkan 60% emas untuk kelas yang akan dipertandingkan pada Porprov nanti, dan untuk PON ditargetkan 2 emas akan disumbangkan sari Cabor Muathay.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bidang Prestasi Muathay Indonesia Salim Halim bersama Ketua MI Sulut Reynado Heydemans. (angky)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*