Sabtu, 6 Juni 2020

Tambajong Beberkan Capaian Kinerja Fisik dan Keuangan PD Manado

manado

Kepala Bapelitbangda Manado Liny Tambajong

manadoterkini.com, MANADO – Kepala Bapelitbang Kota Manado, Dr. Liny Tambajong, ST, MSi menyampaikan capaian fisik dan keuangan seluruh Perangkat Daerah, pada Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Triwulan III Tahun Anggaran 2018.

Dimana capaian kinerja fisik dan keuangan tertinggi adalah Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dengan capaian keuangan 88,318% dan fisik 89,24%, sedangkan 3 Dinas terendah yaitu Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, dan Dinas PUPR.

Untuk Instansi Teknis yang meraih capaian kinerja fisik dan keuangan tertinggi adalah Inspektorat dengan capaian keuangan 81,378% dan fisik 85,32%, sedangkan yang terendah adalah Sekretariat DPRD.

Untuk Sekretariat Daerah yang meraih capaian kinerja tertinggi adalah Bagian Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Daerah dengan capaian keuangan 62,822% dan fisik 91,43%, sedangkan yang terendah adalah Bagian Infrastruktur Kawasan Perkotaan.

Untuk Kecamatan yang meraih capaian kinerja tertinggi adalah Kecamatan Wenang dengan capaian keuangan 90,12% dan fisik 79,74%, dan yang terendah adalah Kecamatan Bunaken Kepulauan. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*